KDN Update 6 Mei 2015

     Seperti biasa, hari Rabu adalah maintenance bagi DN Korea. Ada seorang teman membantu translate kan tulisan di web mengenai DN Korea. So, kalau anda ingin jawaban detail, maka lebih baik tunggu kalau ada player disana yang bersedia share keadaan ingamenya. Terdapat beberapa update seperti :

  1. Hero Battlefield (HB), difficulti baru "Hardcore" 
  2. Ranking HB, berdasarkan time record Hardcore mode.
  3. Remove beberapa item hadiah dari Box.
  4. Fitur craft baru, Unique grade acc +1 ( skill acc ).

Title Rank #1 HB akan di-remake dan dijadikan  :
+2% Physical and Magical attack up.
+5% All Elemen Attack
+200 FD
+200 VIT
Durasi Title 10 hari.

     Bug Siege Stance Bowmaster, baik versi normal dan versi Ex untuk Sniper... telah diperbaiki. Sebelumnya Super Armor (SA) di PvP jauh lebih tinggi ketika di PvE. Nampaknya setelah maintenance akan memiliki nilai SA yang sama baik PvE dan PvP.
(dan)


     Untuk diketahui, karena banyak inbox di FB meminta blog agar tidak dinon-aktifkan karena membutuhkan beberapa artikel penting disini seperti BDN dan BDN HC, maka saya menulis kelanjutkan blog tentang DN ini di blog saya  Disini.

    Blog Danvant ini telah mengudara sejak Juni 2012 dan belum sedikitpun dimaintenance. Juga kesibukan saya belakangan ini untuk mereview anime dan light novel, membuat waktu untuk menulis artikel berkurang. Namun next artikel tentang DN akan rilis dalam 2-3 hari sejak artikel ini tentang kelanjutan Main Quest Comelina. Untuk 2 artikel berikutnya saya akan tetap menulis di blog ini dan memberi link ke blog saya yang baru. Setelah itu, update apapun akan saya tulis di blog baru saya.







Comments

  1. LoL , putang ina wkkwkw..... bahasa luar negeri itu

    ReplyDelete
  2. wah bagus ni bang kemaren ane baru klir 35k AP rencena mau beli BDNL sama pero tapi saya masih bingung bang soalnya rdn kan hampir dateng, kira kira si pero jualan RDNL furry ga yah??

    ReplyDelete

Post a Comment